Minggu, 13 Juni 2010

JURIK (Juragan Motor Klasik)



Hobi otomotif memang sangat menyenangkan. Apalagi jika menggemari sesuatu yang antik. Ada nilai tersendiri jika menggemari hobi otomotif antik ini, khususnya motor klasik. Banyak yang menganggap kalau motor-motor jadul atau tua (buatan tahun lama) ini adalah motor-motor yang sudah tidak layak pakai. Namun lain ceritanya kalo motor-motor "butut" ini dipegang oleh para penggemarnya. Motor "butut: yang dianggap siap menjadi bangkai besi ini bisa disulap menjadi motor antik yang cantik dan klasik, bahkan bisa kembali bernilai jual tinggi.
JURIK (Juragan Motor Klasik) adalah toko online untuk penggemar motor klasik di seluruh Indonesia. Kami di sini berusaha menyediakan segala macam kebutuhan bari para penggemar motor klasik ini. Kami menyediakan berbagai motor dan sparepart untuk motor klasik buatan Eropa maupun Jepang. Di dalam bagian situs ini, Anda dapat menemukan bagian-bagian untuk sepeda motor, Jual Beli motor klasik, info restorasi, galeri foto motor klasik dan banyak lagi. Satu lagi, kalau banyak yang berpikiran menggeluti hobi motor klasik ini perlu mengeluarkan kocek yang cukup besar, jangan khawatir, karena segala macam barang yang kami tawarkan di sini dijual dengan harga miring namun tentu saja kualitas merupakan pelayanan kami yang nomor satu.
Produk-produk yang kami tawarkan bisa dilihat di
postingan kami berikutnya...

ps: jangan khawatir kalau barang yang dicari tidak tersedia di katalog, hubungi kami melalui email, barang yang anda butuhkan akan kami carikan dan kami sediakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar